EDUKASI DAN SEJARAH GEORGIA LOTRE

EDUKASI DAN SEJARAH GEORGIA LOTRE

EDUKASI DAN SEJARAH GEORGIA LOTRE

GEORGIA LOTRE BERDIRI 1992

Diproduksi pada November 1992. Georgia Lotto sebenarnya dikembangkan oleh orang-orang Georgia untuk kesenangan rumah dan untuk meningkatkan subsidi untuk pendidikan dan pembelajaran. Tentu saja ada Lotto for Education and Learning Action yang menunjuk Georgia Lotto Company (GLC) untuk memantau dan mengoperasikan lotre. Pada Juni 1993, GA Lotto diperkenalkan dan selama minggu pertama. Pembelian tiket mencapai lebih dari 52 ribu. Yang membuat dokumen pembelian lotre minggu pembukaan baru sebesar $7,80 per lokal. Rebecca Paul sebenarnya adalah kepala negara bagian paling awal dari GLC. “Pembelian Lotre per kepala tahun pertama sebesar $ 164,81 koleksi dokumen nasional baru. Melampaui ukuran sebelumnya dari koleksi $ 128 melalui Fla pada tahun 1988”. Menjadikan GA Lotto sebagai startup lotre kondisi paling signifikan yang pernah ada sebelumnya.

Dalam waktu 5 bulan, Lotto mencapai jumlah pembelian tahun pertama sebesar $463 ribu. Dan menyelesaikan tahun penuh pertamanya dengan pembelian keseluruhan sebesar $1,1 miliar. Akibatnya, tahun pembukaannya sendiri membuat Georgia Lotto kembali ke lingkungannya sendiri tidak kurang dari $ 362 ribu, untuk membantu dan mempertahankan pendidikan dan pembelajaran. Pada tahun ke-2 sendiri, Georgia Lotto menangani $1,4 miliar dalam pembelian keseluruhan, mengembalikan lebih dari $500 ribu dana pendidikan dan pembelajaran. Selama 7 tahun berikutnya, Georgia Lotto terus melampaui semua perkiraan dan pembelian lanjutannya sendiri. Prosedurnya sendiri terus berlanjut hingga, selama tahun ketiga belas, Perusahaan GA Lotto kembali melakukan pembelian yang luar biasa dan berkembang menuju pendidikan dan pembelajaran. Kepala negara bagian Perusahaan Lotto GA berikut ini sebenarnya adalah Margaret DeFrancisco pada tahun 2003.

JEJAK HISTORI GEORGIA LOTTO

Sebelumnya, The Lotto sebenarnya telah mengalokasikan lebih dari $9 miliar dari pendapatannya sendiri untuk para siswa Georgia. Karena program yang dihasilkan dari Lotto, tidak kurang dari 1.000 peserta memiliki kesempatan untuk melanjutkan penelitian penelitian universitas mereka di Georgia, sementara lebih dari 790.000 anak TK dapat dengan mudah memulai kursus Pra-K mereka. Demikian juga, dana ini sebenarnya telah digunakan untuk mempersiapkan ruang kelas dengan peralatan dan sumber daya teknis yang luar biasa yang diharapkan dapat melibatkan peserta pelatihan ke media kontemporer dan juga pemahaman. Fungsi Georgia Lotto Corporation sebenarnya adalah untuk menghasilkan pendapatan untuk mendukung proyek pendidikan dan pembelajaran; Namun lembaga yang mengalokasikan, menangani, dan mendistribusikan uang ini sebenarnya adalah Gubernur dan Lembaga Dasar.

Pendapatan yang dihasilkan Georgia Lotto sebenarnya tidak tersirat, juga tidak digunakan untuk mengubah pembiayaan konvensional dalam pendidikan dan pembelajaran, tetapi untuk mengimbanginya. Auditor Kondisi baru-baru ini meluncurkan sebuah catatan yang mengungkap peningkatan umum dana keseluruhan untuk pendidikan dan pembelajaran karena struktur Lotre sedemikian rupa yang menunjukkan bahwa kondisi subsidi pendidikan dan pembelajaran telah meningkat secara signifikan karena Lotto telah dimulai. .

TUJUAN GEORGIA LOTTO

Tujuan Georgia Lotto sebenarnya mencari untuk tetap konstan menuju kemajuan bersejarahnya sendiri. Tujuannya tetap sama hari ini, seperti ketika lotre pertama dimulai – menuju pembelajaran yang tepat selama mungkin untuk kurikulum. Georgia Lotto mengumpulkan dokumen baru dalam pendapatan sepanjang tahun 2006, menghasilkan lebih dari $822.000 untuk kursus pengetahuan. Ini sebenarnya adalah peningkatan $ 20 ribu di tahun 2015 dan juga membantu menjamin potensi Beasiswa HOPE dan Kursus Pra-K selama periode ini.

Menurut Margaret R. DeFrancisco, Kepala Negara dan CEO Perusahaan GA Lotto, “Perkembangan lotere yang luar biasa sebenarnya adalah hasil dari upaya dan metode perusahaan yang bising. Hasil akhir sebenarnya menyiratkan lebih banyak peluang akademis tambahan untuk semakin banyak orang Georgia. Lebih dari 1,7 ribu peserta telah memanfaatkan Beasiswa HOPE dan Kursus Pra-K yang didanai lotere. Tim kami mengantisipasi peningkatan persyaratan kualitas yang lebih tinggi yang selalu menjadi ciri khas Lotto Georgia. ”

EDUKASI DAN SEJARAH GEORGIA LOTRE